Kenapa SSH Tidak Bisa Konek / Login

Kenapa SSH Tidak Bisa Konek - Permasalahan ini sering dialami dan ditanyakan oleh pengguna internet gratisan menggunakan SSH. SSH yang tidak mau konek biasanya ditandai dengan beberapa pesan, diantaranya : server disconnected without sending message dsb.disconnect

Menurut pengalaman saya pribadi ada beberapa kemungkinan SSH tidak konek. Apabila Anda mengalami hal ini, coba lihat beberapa kemungkinan di bawah ini :

  1. Masa aktif kartu provider yang digunakan sudah habis. Solusinya silahkan ganti kartu baru, atau isi pulsa untuk memperpanjang masa aktif.
  2. Inject yang tidak berfungsi. Inject sifatnya menggunakan bugs operator, apabila celahnya sudah tertutup maka solusinya harus mencari inject yang baru.
  3. Menggunakan SSH gratis.SSH gratisan biasanya hanya berjalan beberapa hari saja dan digunakan oleh beberapa orang. Untuk Solusinya silahkan order SSH Premium.
  4. Login 1 SSH di beberapa komputer.
  5. Settingan bitvise belum betul.
  6. Antivirus aktif. Beberapa antivirus memblock koneksi proxy, oleh sebab itu coba nonaktifkan sementara antivirus.
  7. Firewall aktif. Coba untuk menonaktifkan firewall di komputer anda.
  8. Aplikasi PC optimizer aktif. PC optimizer seperti baidu, symantec, lebih parah dalam bloking proxy daripada firewall. Solusinya nonakttifkan sementara aplikasi PC optimizer.

Sebagai tambahan, pada Windows 7 apabila tetap tidak bisa konek / login, ketika menjalankan inject, klik kanan dan Run as administrator.

Apabila masih belum bisa konek, ada kemungkinan settingan jaringan/internet berubah pada PC sobat. Untuk lebih mudahnya silahkan install ulang PC sobat  :)

Komentar

  1. aq sih belum pernah nggunain SSH mas jadinya nggak tau permasalahannya,tp berkat artikel ini jadi tahu deh,makasih mas

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai artikel.. and NO SPAMMING !!!